MOTOR STANDART. Diberdayakan oleh Blogger.

RANTAI GEAR SET MOTOR STANDART HONDA



Gir Depan, Gir Belakang dan Rantai Roda sering kita temukan di bengkel atau toko sparepart dijual dalam bentuk paket. Istilah umum yang digunakan adalah Chain Set, Gir Set (Gear Set), Drive Chain atau Gir Paket (Gear Paket). Importir atau pabrikan lebih sering menjual secara paket karena ada beberapa alasan dan pertimbangan, diantaranya :
1.     Ketiga komponen ini saling berhubungan, dengan demikian salah satu komponen gagal berfungsi baik akan mempengaruhi komponen lainnya. Jadi daripada mendapatkan resiko komplain masalah kualitas komponen satuan (yang mungkin disebabkan oleh komponen dari pabrikan lain), maka lebih baik dijual dalam satu kesatuan. Ini berlaku khusus bagi pabrikan atau importir yang sangat memperhatikan kualitas produk yang dijual atau diproduksi. Jarang mereka menjual komponen secara satuan.
2.    Kecenderungan pemilik motor mengganti ketiga komponen secara bersamaan untuk memastikan kinerja motor tetap prima, daripada mendapatkan kendala dalam aktivitas rutin sehari-hari.
3.    Ukuran Gir Depan, Gir Belakang dan Rantai untuk masing-masing motor berbeda-beda dan tidak semua pengguna motor memahami mengenai ukuran ini.
Berikut adalah tabel ukuran Gir Depan, Gir Belakang dan Rantai motor untuk Honda, :

Tag : CUB, Frame, Motor, Roda, SPORT
0 Komentar untuk "RANTAI GEAR SET MOTOR STANDART HONDA"

Back To Top