MOTOR STANDART. Diberdayakan oleh Blogger.

Teknologi Canggih Dari Honda “Self Balancing” Motor Anti Jatuh

Teknologi Honda Bikin Motor Bisa Seimbang di Kecepatan Rendah Bahkan Jalan Sendiri, Honda menggoda konsumennya dengan menampilkan motor konsep self-balancing baru di ajang pameran Consumer Electronics Show 2017 (CES) di Las Vegas.
Fitur atau teknologi yang diberinama ‘Honda Riding Assist’ tersebut mampu menjaga supaya motor tetap seimbang alias berdiri tegak di kecepatan rendah atau lambat. Demikian dilansir dari Mengutip laman Motorcycle Jumat, (6/1/2017).
Disebutkan fitur ‘Honda Riding Assist’ merupakan evolusi dari sistem yang digunakan di Honda UNI-CUB. Fitur ini mengadopsi teknologi robotik, yang bisa membuat sepeda motor berada pada titik seimbang.
Untuk memperjelas teknologinya, Honda tidak hanya bisa mencapai titik seimbang, dalam kondisi mode self-driving motor bisa berjalan sendiri melalui motor listrik.
Disebutkan pula bahwa teknologi Honda Riding Assist ini diletakkan terpisah pada bagian ujung depan sepeda motor. Dengan demikian secara teori teknologi ini bisa disesuaikan, untuk memenuhi setiap model yang sudah ada.
Melalui juru bicaranya, Tony Defranze, Honda mengatakan bahwa fitur teknologi baru ini dibuat supaya pengendara lebih nyaman. Fitur sangat cocok untuk pengendara sepeda motor baru dimana pada kecepatan rendah, si pengendara tidak terjatuh karena motor seimbang.
Tag : Motor, TEGNOLOGI
1 Komentar untuk "Teknologi Canggih Dari Honda “Self Balancing” Motor Anti Jatuh"

Motor apa ajah dri honda yg sudah pake min

Back To Top