MOTOR STANDART. Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Fitur Terbaru yang Ada pada Sepeda Motor

Sepeda motor memang sudah menjadi bagian hidup sehari-hari masyarakat Indonesia. Mulai dari beragam jenis dan bentuk, sekarang ini, hampir sebagian masyarakat pasti memilih sepeda motor sebagai transportasinya sehari-hari.

Namun kini, berkat perkembangan teknologi, sepeda motor tak hanya menawarkan fungsi sebagai kendaraan saja, tapi juga fitur-fitur ‘tak biasa’ yang semakin memanjakan penggunannya. Fitur-fitur apa sajakah itu?

1. Speedometer Digital yang Humanis
Walaupun bukan teknologi baru, tampilan Speedometer digital selalu bisa membuat takjub banyak pengguna sepeda motor. Fitur ini semakin canggih ketika salah satu produsen sepeda motor, mulai menerapkan speedometer digital yang humanis. Speedometer tersebut diciptakan utnuk membuat pengendara semakin merasa memiliki privasi saat mengendari sepeda motor mereka.






2. Mud Guard
Teknologi Mud Guard terbaru yang kini ada dipasaran ini tak hanya terpasang begitu saja demi melindungi kita dari cipratan air dan lumpur. Pada teknologi terbaru, Mud Guard memiliki desain yang aerodinamis dan bisa dilepas pasang sesuai dengan kebutuhan pengendara. Dari segi tampilan dan desain pun, mud guard terbaru ini tidak hanya terlihat keren, namun juga menambah kesan ‘gagah’ pada sepeda motor yang memakainya





3.  USB Charger
Berkembangnya smartphone menjadi kebutuhan yang tak terlepaskan dari manusia, membuat para produsen sepeda motor berinsiatif untuk menambahkan fitur USB Charger pada produk-produk terbaru mereka. Fitur ini membuat pengendara bisa mencharger smartphone selama diperjalanan, juga bisa membuat pengendara tak perlu risau daya baterai melemah ketika menggunakan sebagai peta penunjuk jalan





0 Komentar untuk "Ini Fitur Terbaru yang Ada pada Sepeda Motor"

Back To Top