MOTOR STANDART. Diberdayakan oleh Blogger.

Roller Rocker Arm GL Pro/Max Megapro 160 Tiger

Baru baru ini banyak bertebaran teknologi yang disematkan di motor motor baru tujuannya untuk memaksimalkan kinerja dan memperirit BBM seperti pada blade baru dengan teknologi HVIC maupun CDI 12 maping NMP dan lain lainnya, Nah itu kan motor baru gimana dengan motor lawas, apa mau dijual terus beli lagi untuk mendapatkan fitur baru dimotor???? wuess sabar dulu ,mending duwitnya simpen aja dulu buat tabungan barangkali ntar dibutuhkan mendadak.
Nah bagi pemilik GL series seperti GL pro,Megapro 160,Tiger series yang mau mengupgrade part seperti pelatuk/Rocker Arm menjadi Roller Rocker Arm sekarang banyak beredar part aftermarket yang dijual dibengkel bengkel aksesoris maupun forum jual beli online, jadi gak usah ngiri lagi dengan NMP maupun byson harganya pun masih terjangkau yaitu sekitar 275 ribu rupiah.
Nah apa sih bedanya roller sama pelatuk biasa??? bedanya diujung pelatuk tersebut kalo roller seperti namanya bentuknya putaran atau bulet gunanya untuk mengurangi gesekan antara rocker arm yang menggerakan klep dengan noken as efeknya BBM jadi irit tarikanpun enteng di awal jadi tenaga bisa ngisi dari awal tidak seperti standarnya yang terkenal overbore yang mempunyai cirikhas tarikan di putaran mesin tinggi, dan gimana pasangnya apa bisa plug n play??? jelas part ini memang di buat untuk mesin GL series pemasangannya pun mudah karena dimensinya sama jadi tidak perlu ubahan apapun noken as standar pun OK….
gimana anda minat???…..
0 Komentar untuk "Roller Rocker Arm GL Pro/Max Megapro 160 Tiger"

Back To Top