MOTOR STANDART. Diberdayakan oleh Blogger.

Untuk Dapatkan Kecepatan, Perhatikan Pemasangan.


Untuk Dapatkan Kecepatan, Perhatikan Pemasangan.
Penggantian beberapa part tertentu pada motor bisa menambah performa dan kecepatan motor kamu, Tapi jika salah dalam pemasangan, bukannya ngacir, yang ada malah parkir alias mogok. Contoh kecil saja, penggantian per kopling memang terlihat mudah, namun ada triknya juga,
Alasan penggantian per kopling harus dengan benar. "Biasanya, penggantian per kopling agar sentakan motor di tarikan awal menjadi enak, lebih nonjoklah,"
Pemasangan baut per kopling juga ada triknya. "Membuka atau memasang 4 baut per kopling juga mesti diperhatikan. Jika main langsung kendorin atau kencengin bisa patah, karena tekanan per yang nggak sesuai,"
Pemasangan baut bukan satu per satu lalu pindah ke baut lain, tetapi dengan memutar baut perlahan secara bergantian, Dengan urutan baut atas, bawah, kanan, kiri, dan seterusnya sampai kencang semua, begitu pula cara melepasnya.
Sebelum penggantian per kopling untuk lebih dulu mengeluarkan oli mesin dan untuk yang menggunakan oil cooler, seperti CBR150R, juga dikuras lebih dulu agar tidak terbuang percuma.
Tag : CUB, Engine, Motor, SPORT
0 Komentar untuk "Untuk Dapatkan Kecepatan, Perhatikan Pemasangan."

Back To Top