MOTOR STANDART. Diberdayakan oleh Blogger.

MOTOR STANDART VARIO 125 - TROUBLE-SHOOTING SISTEM ELECTRIC STARTER.

TROUBLE-SHOOTING SISTEM ELECTRIC STARTER VARIO 125
Kali ini saya akan coba share cara menangani kesulitan electric starter pada sepeda motor vario 125


Demikian posting saya kali ini, apabila ada kesulitan bisa  lewat coment di bawah posting ini Semoga bermanfaat



8 Komentar untuk "MOTOR STANDART VARIO 125 - TROUBLE-SHOOTING SISTEM ELECTRIC STARTER."

yang di maksud apakah sistem stater acg

sore agan.
mau tnya saya punya mtor vario 125 uda Esp.elektrik staterxa tdak fungsi knpa ya...pdahal aki bagus.

Mlm gan.mau tnya mtor vario 125 uda esp kelistrikanya tdk ada satupun yg menyala.

Malam admin ,punya kdala di motor vario 125 ,2012 udah coba brapa kali ganti aki ,blom bisa jg elektrik staternya,relay jg udh prmah ganti,mohon bantuanya admin

Coba cek fuse dan main relay yg ada di box aki.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus


Maaf mas mau nanya,motor saya vario 125 tecno ga bisa starter lampu reting dan klakson juga ga mau hidup,terus saya engkol setelah hidup sekitar 5 menitan saya matikan,terus saya starter clakson lampu reting semuanx berpungsi dengan baik,saya matikan mesin sekitaran 1 jaman kambuh lagi ga bisa hidup,apa lagi di waktu mesin dingin di pagi hari ga bisa di starter klakson dan reting ga mau hidup,halhasil saya coba ganti aki baru tapi tetap juga penyakinx seperti itu,itu apanx ya mas,,,???

Back To Top